First impression: Suzuki Burgman 200, Big Luxurious matic!!

image

Mazbro n mbaksis, saat bulan lalu MR melihat Suzuki Address untuk pertamakalinya (artikel disini) disebelah unit display Address juga terlihat sesosok big matic Suzuki yang tampak luxury dan menurut MR memiliki dua wajah, yaitu Burgman 200. Kok bisa dua wajah tho??

image

Mari kita lihat dari dua arah mazbro n mbaksis, dari depan dan dari belakang. Kalau dari depan, wajah Burgman 200 menampilkan aura mewah dan kalem, dengan dual eyes yang menimbulkan kesan elegan sporty.

image

Lain halnya jika kita lihat dari belakang, gabungan lampu rem dan lampu sein buritan yang menyipit seakan siap menerkam apapun yang ada di belakangnya, sadis!!! Kompartemen bawah joknya siap menelan barang bawaan pengemudinya, bahkan jika tidak ada barang bawaan, helm full face dua buah sanggup ditelan tanpa kesulitan, bener-bener big matic nih!!

image

Tapi memang ada rupa ada harga, dengan kelengkapan seperti ini, Burgman dihargai diatas 50 juta rupiah!! Kalau ada yang mbandingkan dengan Honda PCX150 yang berharga 30jutaan, tampaknya belum sebanding, walaupun hanya beda 50cc saja. Kalau ada dana lebih, MR cocok kayanya ambil matic ini ya? 😀

image

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com