Rumah Duren Abah Mawardi, surganya durian mania di Sidoarjo, maknyussss!! 

Rumah Duren Abah carinya gampang, dipasang banner yang ada foto si Abah Mawardi di depan warung

Rumah Duren Abah Mawardi – motorrio.com – Durian, King of Fruits, kata orang merupakan buah favorit MR sejak kecil. Rasanya yang beragam tergantung jenis dan lokasi tumbuhnya menjadikan durian unik, karena bisa beragam rasanya, mulai dari hanya manis, manis pahit, manis asam, de el el.

Durian, bagaikan Yin dan Yang 

Buah berselimut duri tajam di sekujur tubuhnya ini juga jadi “musuh besar” sebagian orang, karena baunya yang menghentak dan tajam, bagi yang non durian lover bakal langsung merasa pusing dan jika dipaksakan makan bakal muntah-muntah, unik ya? Dan juga bagi pengidap kolesterol, diabetes dan darah tinggi durian merupakan buah yang sebaiknya dihindari karena kandungan nutrisinya yang cukup memberi efek bagi yang memakannya, walaupun kandungan nutrisi dan vitaminnya cukup tinggi juga.
Lokasi Rumah Duren Abah Mawardi


Lokasi Rumah Duren Abah Mawardi disekitaran sebelum Hotel Tilamas Juanda

Kali ini dalam rangka milad Pak Teguh,  tetangga satu RT, MR bersama beberapa orang tetangga makan durian bersama di Rumah Duren Abah Mawardi yang berlokasi di Sedati, Sidoarjo tepatnya di jalan arah menuju Bandara Juanda (dari arah bundaran Aloha Waru) lurus saja dan ambil lajur lambat setelah hotel Premiere Place, kemudian perlahan-lahan saja cari Rumah Duren Abah Mawardi, bukan yang pick up di pinggir jalan ya, cari yang berupa warung. Baru pertamakali ini MR berkunjung ke Rumah Duren Abah Mawardi, dan begitu sampai MR langsung ternganga melihat banyaknyaaaaaa durian yang tersedia, mungkin lebih dari 500 buah, mau yang kecil, sedang, besar ada semua!
Buka 24 jam

Abah Mawardi masih melayani konsumen secara langsung

Disini Abah Mawardi masih melayani sendiri para pelanggan, dan uniknya durian disini dibedakan berdasarkan pemilik pohonnya, jadi ada si Kasmin, si Bajul, si Keceng, si Siti, si Karim, si Blenek de el el sampai 12 jenis, wuih! Dan untuk rasa, seperti MR sebutkan tadi beragam, kalau ngga salah tadi MR makan tiga varian, si Siti lembut manis seperti mentega, si Kasmin manis namun ada pahitnya, nah yang satu lagi MR ngga paham, tapi ukurannya super, namun rasanya mirip si Siti namun kurang manis walaupun sudah matang. Dan asyiknya, tadi saat ngobrol singkat dengan Abah Mawardi, Rumah Duren Abah Mawardi buka 24 jam, asyeekkkk!!

Harga durian

Untuk harga, cukup lumayan murah, dalam arti tingkat kepuasan terhadap rasa dan tingkat kematangannya sepadan, kalau tidak salah tadi habis 500ribu untuk 3 durian sedang dan satu yang jumbo plus 3 buah dibawa pulang 😂
So…buat durian lovers yang rumahnya di Surabaya dan Sidoarjo bisa menuju lokasi Rumah Duren Abah Mawardi, dan silakan memilih varian durian yang mazbro n mbaksis suka, eitttss….jangan lupa bayar setelah mendem duren! 

Advertisements

One response to “Rumah Duren Abah Mawardi, surganya durian mania di Sidoarjo, maknyussss!! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s