Harga Suzuki GSX-R150 Surabaya 2018 naik, tetap paling murah tapi tidak murahan!

Harga Suzuki GSX-R150 Surabaya 2018 – motorrio.com – Memasuki 2018 Suzuki sudah tidak memperpanjang masa promo untuk line-up motor sport 150cc nya, yaitu GSX-R150. Dari yang sebelumnya bisa ditebus dengan harga 29,1 juta saja (OTR Surabaya) sejak awal rilis yang dipertahankan sampai 2017, per Januari 2018 balik ke harga normal 31,1 juta.

Wuih kok naiknya sampai 2 jutaan sih? Tenang mazbro, harga itu masih yang termurah diantara jajaran sport fairing 150cc di Indonesia lho! Masih worthed kalau MR bilang, karena mesinnya paling powerfull dan berbobot paling ringan, plus riding position yang sporty abis!

Dan yang amazingnya, kualitas parts GSX-R150 tetap berkualitas, khas Suzuki, demgan durability yang tidak diragukan lagi. 

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, “Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s