MR Store

iklan-diag-tool-447-x-091-2pcx

merdeka-dari-angsuran-mahal.gif.gif

DIAGNOSTIC TOOL FOR MOTORCYCLE

Halaman ini dibuat spesial untuk mazbro n mbaksis yang membutuhkan alat service motor injeksi baik motor Yamaha maupun Honda, atau yang yang lebih dikenal dengan nama #DIAGNOSTIC TOOL , bekerjasama dengan Distributor/ Penyuplai alat service motor injeksi di tanah air. Alat yang bisa digunakan untuk keperluan usaha bengkel umum – bagi yang punya usaha – maupun bagi pribadi yang suka utak-atik motor injeksinya ini bisa dibeli via blog motorrio.com ini.

Berikut daftar tool yang bisa dibeli…….

1. Yamaha dan Honda Diagnostic Tool for PC/ Laptop

honda-diagnostic-tool-cicak-kreatip-7

Untuk mendukung keberadaan bengkel umum dalam melakukan service motor injeksi, Iquteche (ITS) Surabaya mengeluarkan diagnostic tool versi PC/ Laptop untuk service motor injeksi. Untuk saat ini baru tersedia diagnostic tool untuk motor Honda (H Diag) dan diagnostic tool untuk motor Yamaha (Y Diag). Alat yang dioperasikan di PC/ Laptop ini disediakan program ( installer ) pada paket pembeliannya. Alat ini dihargai IDR 900.000,- per unitnya.

2. Yamaha Diagnostic Tool Pocket 

diagnostic-tool-yamaha-cicak-kreatip-4-1

Layaknya yang kita lihat pada bengkel resmi, Yamaha diagnostic tool versi pocket juga bisa anda dapatkan disini. Pengoperasiannya sama seperti yang digunakan mekanik bengkel resmi Yamaha, alat ini bisa dibuat untuk melihat jika ada malfunction pada sistem FI, cara kerja tiap sensor (TPS, IAPS, CPS) dan setting angka CO.

Jika dibandingkan dengan versi diatas, dengan bentuk alat yang kecil,  hal ini memiliki nilai yang lebih dalam pemakaian, penyimpanan maupun pengoperasian (tanpa bawa laptop). Harga dari alat ini dibandrol IDR 3.200.000,-

    # Contact person pembelian ;

    • Email : motorrioblog@gmail.com
    • BBM   : 757AE46A
    • WA     : 0838 5764 2452

     

     

     

    Advertisements