Tag Archives: Juragan helm

Helm HJC Homer Simpson…..

Image

Mazbro penggemar helm racing HJC yang juga fans serial kartun The Simpson kayanya perlu beli ini helm deh!

Image

Dengan grafis khas Homer yang nakal, dan sedikit parno plus para pemeran Simpson lainnya, sepertinya helm ini layak dijadikan koleksi. Kali aja juragan helm punya ya?? 😀

Image

 

Foto : dari internet, lupa url-nya mbuh wes sing penting lucu 😀

Review helm KBC V Zero

Setelah deg-deg 2 hari sejak pertama transfer ke multiply buat beli helm KBC V Zero di juraganhelm (maklum baru pertama kali transaksi online, ndesoooo…..) akhirnya kemaren sore jam 3 an dateng dah tuh helm!!!!
Wuahhh rasanya pas tau kalo helm idaman udah dateng, kaya waktu kecil dulu dapet mainan yang udah kepengen banget dipunyai 😀
Pertama buka kardusnya, ambil helm n tas pembungkusnya, liat merknya, bener dah KBC V Zero White Blue size XXL sesuai pesanan!!  Tengkyu om Agus!!!

image

Trus saya langsung coba pakai, of course setelah copot my glasses, tarik tali kanan kirinya, sluup.. masuk deh ni kepala ke helmnya.
Perasaan pertama sih kuping kanan agak ngeganjel, eh ternyata kelipet!! Setelah benerin kuping coba pakai glassesnya, hmmm untung pake frame Crocs yang tipis, jadi bisa masuk,walopun sedikit nyari celahnya, tapi tetep fit n bener kata Om Agus dari juraganhelm kalo merk ini lebih tight dari merk lokal (KYT V2R) yang saya pernah punya juga, untung deh pesen XXL!!
Kayanya maz bro kalo mau peswn kudu 1 size diatas yang biasa maz  bro pake deh!!!
Secara kualitas bahan udah ok, n busa kerasnya lebih tebel IMHO dari merk lokal, trus busa pelapisnya lembut banget. Dan ada semacam lapisan penahan debu dibawah rahang, sehingga debu ga sampe masuk ke pernafasan kita (teorinya sih, tapi cukup membantu kok)

image

Trus saya coba riding pake helm baru ini, hmmm ini dia terasa lagi bedanya demgan helm lokal yang harganya beti,lebih adem. Setelah diamati ternyata lubang vent di atas ubun2 cukup besar ukurannya n setelah diraba dibagian batoknya terasa kalo ada cekungan untuk jalan ventilasinya, pantesan adem!!!

image

So buat maz bro’s semua yang ada keinginan beli helm dengan harga cukup pas (under 1 jeti) motorrio recomended ini helm untuk dipilih, dengan segala keunggulan dan kekurangannya.