Suzuki PAMER (Pesta Meriah) GSX-S150 di Giant Maspion, ada yang spesial lho!!

motorrio.com – Setelah sukses memperkenalkan GSX-R150, Suzuki juga tak lupa dengan saudara kembarnya, GSX-S150 yang tak lain adalah versi naked dari GSX-R150. Bisa dikata bahwa GSX-S150 itu GSX-R150 tanpa fairing, wong desain sama plek, cuma ga ada fairing doang. Beda dengan pabrikan lain yang mendesain ulang sehingga berbeda total desain bodinya.

Acara Sabtu (13/05) di Giant Maspion kemarin berlangsung ramai, dengan berbagai atraksi dan juga band performer. Yang menarik adalah Suzuki menampilkan versi modifikasi dari GSX-S150, yang sudah mengaplikasikan suspensi USD di bagian depan, pelek berwarna gold, footstep juga berwarna gold dan tambahan side box GIVI belakang kanan-kiri.

Tampilan ala motor turing ini tampak serasi dan pas, sehingga tak terlihat kedodoran, plus kombinasi warna hitam doff dipadu gold kelihatan sporty abis!! Bisa jadi rujukan modif nih, dan tampaknya aksesoris yang dipasang masuk genuine accesories Suzuki atau yang disebut SARP (Suzuki Accesories Racing Parts). So ga menggugurkan garansi motor baru, karena merupakan produk resmi dari Suzuki. Kalau berminat bisa sambangi dealer Suzuki terdekat dikota masing-masing yah!!

Foto: Kang Kemal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s