Family Gathering Blogger Vlogger Jawa Timur bareng MPM ke Museum Angkut, We R Family!

MPM Hondamotorrio.com – Menjelang akhir tahun 2021, tepatnya 18 Desember 2021 lalu, MPM Honda Jatim mengajak rekan-rekan Blogger Vlogger Jawa Timur untuk mengikuti Family Gathering yang diadakan di Museum Angkut Kota Batu Malang.

Lokasi yang dipilih memang sesuai banget dengan fokus bahasan Blogger Vlogger Jawa Timur yaitu otomotif. Yup Museum Angkut yang dibuka pada 09 Maret 2014 ini memang mendisplay segala sesuatu yang berhubungan dengan alat transportasi alias alat angkut. Mulai dari yang paling sederhana, gerobak yang ditarik sapi, sepeda sampai kendaraan bermotor.

Uniknya, koleksi museum angkut rata-rata mobil dan motor lejen, alias rare item, berjumlah total lebih dari 500 unit dan masih bisa berfungsi dengan baik berkat perawatan yang tentunya memakan biaya tidak sedikit.

Dipandu oleh tim MPM Honda yang sudah layaknya teman dan keluarga, kami berkeliling museum angkut. San satu yang paling berkesan di acara ini, tim MPM Honda dengan setia menunggu MR dan keluarga di depan pintu masuk, karena kebetulan hari ini MR lembur masuk kerja dan terlambat datang di Museum Angkut, maturnuwun mas Novan.

Setelah berkeliling, kami memasuki area Gangster yang menyajikan live show atraksi mobil dan motor lawas yang semuanya rare item dan merupakan koleksi Museum Angkut dan walaupun sudah uzur, masih bisa beroperasi normal, layaknya kendaraan muda!

Pengunjung juga bisa melihat jeroan mesin mobil yang dibelah, jadi bisa melihat bagaimana proses kerja mesin saat dioperasikan yang tentunya bernilai edukatif, tidak hanya rekreatif saja, yang merupakan nilai tambah dari museum ini.

Dari acara ini, kami bisa saling kenal dengan keluarga masing-masing Blogger Vlogger Jawa timur, ndak hanya sang Blogger Vlogger saja, jadi lebih berasa keluarga besar, selain rekan-rekan MPM Honda memang sudah seperti teman dan keluarga, bukan hanya bersifat profesional pekerjaan saja, terutama mas Novan dan Vio.

Arigato gozaimasu MPM Honda Jatim yang sudah memfasilitasi Family Gathering kali ini, sekaligus rekreasi pertama di masa pandemi yang sudah dua tahun melanda Indonesia, semoga kedepan menjadi lebih akrab dan menjadi keluarg besar, coz We R Family!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s