Wooww….beli rumah dapat istri?? Mau??

image

Pic. Grup WA

motorrio.com – Pas liat iklan yang terdeteksi di Surakarta ini, MR melongo bin ndlongop!! Gimana ngga, mosok beli rumah dapat ISTRI?? Mau dunk!! Ga perlu susah-susah nyari istri buat menemani keseharian kita dunk!! Gini caranya ternyata…

Pas kita beli rumahnya – entah harganya berapa – kita ternyata langsung dapat istri sesuai yang dijanjikan!! Tapi sabar mazbro (tanpa mbaksis nih πŸ™‚ ) yang dimaksud istri disini bukan istri manusia lho, tapi singkatan dari Interior-Speedy-Telepon-Refrigerator-iPad!! Alias kalau kita beli rumahnya kita langsung dapat lima macam ekstra, yaitu interior, speedy (internet), telepon, refrigerator (kulkas) d.an iPad πŸ˜€
Kayanya worthed deh, alias mahal bingit tuh rumah, ya paling ngga berkisar di angka milyar, udah bukan ratusan juta lagi, lha wong hadiahnya aja puluhan juta tuh totalnya!! So …..masih mau beli rumah dapat istri?? Monggo dicek di Surakarta πŸ˜€

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

15 responses to “Wooww….beli rumah dapat istri?? Mau??

  1. Ane yg orang Surakarta malah gak tau promo ini hasyemmm

    Like

  2. Wahaha kirain istri beneran ternyata cuma singkatan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s