Sekilas impresi Honda PCX 150 on stage, hmmm…

Warna putihnya menggoda…

Impresi Honda PCX 150 on stage – motorrio.com – Pertama kali lihat Honda PCX 150 2018 via foto ngga kelihatan kalau motor ini cukup besar dan lebar, baru saat berjumpa langsung saat launching oleh MPM Jatim terlihat bongsor juga, bahkan lebarnya tampak lebih lebar dibanding Yamaha NMax, rivalnya. Karena masih penasaran dengan gimana rasanya kalau duduk diatasnya, MR langsung naik saja ke joknya yang cukup lebar diatas stage!


Ergonomi

Undakan di antara jok depan dan belakang membuat punggung tak mudah lelah

Karena cuma bisa merasakan on stage, maka MR cuma bisa merasakan kalau joknya cukup lebar, dan lumayan empuk, tak seperti Vario series yang lebih keras busanya. Kontur jok depan yang rata plus dibagian belakang tepatnya didaerah tulang ekor ada semacam undakan yang bisa menyangga punggung sehingga tak lekas lelah saat turing jauh.
Riding position

Setang mudah diraih, sehingga lengan bisa lebih relaks, posisi kaki bisa dalam dua posisi, tegak ala matic biasa dan selonjor mode ala rivalnya NMax. Posisi tangki bahan bakar yang tetap berada di antara kaki memudahkan saat mengisi bahan bakar dan memperluas kapasitas underseat storage dibawah jok. 

Digital Speedometer 

Atraktif, elegan sekaligus informatif, kombinasi ketiganya membuat dashboard PCX 150 mudah dipantau saat riding, sehingga rider bisa fokus ke kondisi jalan.

Untuk headlamp depan belakang sudah full LED, berbeda dengan rivalnya yang di brakelamp masih menerapkan bohlam.

Kesimpulan via menjajal on stage sepertinya bakalan nyaman banget untuk touring jarak jauh, dan untuk daily use pun bakalan tak terlalu merepotkan.

Advertisements

2 responses to “Sekilas impresi Honda PCX 150 on stage, hmmm…

  1. Klo ane ngerasanya joknya ttp kurang empuk, kurang mewah.. plastiknya klo diketok3 terasa tipis, suspensi ga sesuai ekspektasi.. sedikit lbh oke dari vario, tapi ga banyak.. jujur aja

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s