Datsun bakal launching model baru di 18 Januari 2018? 

Teaser Datsun CROSS

Datsun bakal launching model baru – motorrio.com – 2018 tampaknya bakal jadi tahun kebangkitan Datsun Indonesia dengan adanya desas desus bakal ada launching produk baru bulan Januari 2018 ini, tepatnya tanggal 18 Januari 2018. 

Model baru memang diperlukan untuk menaikkan penjualan Datsun di Indonesia yang terus merosot setelah digempur kolaborasi Toyota – Daihatsu dengan Sigra – Calya yang sama-sama di kelas LCGC 7 seater. Karena di awal kehadirannya, Datsun dengan GO + Panca nya adalah LCGC yang pertama menerapkan 7 seater, walaupun Datsun sendiri menyebutnya 5+2, karena baris ketiga hanya cukup lega untuk anak kecil saja.

Sedangkan untuk model yang bakal dilaunching,  adalah Datsun CROSS yang berformat crossover yang cocok dengan kondisi jalanan Indonesia yang banyak jebakan betmen alias berlubang bin bergelombang. Untuk mesin kabarnya bakal tetap menggunakan mesin saat ini, 3 silinder 1200cc, yang memang MR rasakan torsinya luar biasa di putaran bawah, yang bakalan cocok dengan format crossover.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia. Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia. Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia seperti dilansir Tribunnews (1/1/2018)

Dan jika melihat teasernya, tidak banyak perubahan dengan versi konsepnya, sebentar lagi bakal kelihatan wujud aslinya, sabar ya…….

Advertisements

3 responses to “Datsun bakal launching model baru di 18 Januari 2018? 

  1. Keren datsun model bark hrga bocoran berapa gan

    Like

  2. itoe betoel adanja

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s