Suzuki GSX-R150 ada versi baru, lebih murah dan mudah, hasil masukan konsumen, juozzzz!! 

Balihonya malah sudah terpasang, padahal belum launching lho!

Versi baru Suzuki GSX-R150 – motorrio.com – Rumor mengenai versi baru Suzuki GSX-R150 akhirnya terjawab sudah dengan terpasangnya baliho raksasa di sekitaran area Tugu Pahlawan Surabaya yang jelas dan gamblang menyebutkan ada versi Suzuki GSX-R150 dengan shutter key yang MR lihat Rabu (10/01/18) lalu.


Harga Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key 

Setelah MR tanyakan ke Pak Morally selaku Operational Manager Suzuki Indrapura Surabaya, ternyata memang benar versi Shuttered Key System sudah meluncur dengan harga yang lebih murah 1 juta rupiah (30,1 juta) dibanding versi Key-less Ignition System (31,1 juta)
Kalau diingat-ingat ini merupakan hasil diskusi antara pihak Suzuki dengan blogger (dan juga masukan dari konsumen) di awal-awal peluncuran Suzuki GSX-R150 pada 2017 lalu. Karena memang banyak yang menginginkan versi Suzuki GSX-R150 dengan kunci biasa alias non Key-less. 

Kenapa sih perlu diadakan versi non Key-less? 

Flyer Suzuki GSX-R150 versi Shutter Key

Kalau dari obrolan dan kasus yang MR perhatikan, keunggulan versi non Key-less yang paling utama adalah tidak ada resiko sistem Key-less nya error saat digunakan. Seperti yang ramai diberitakan beberapa waktu yang lalu bahwa sistem Key-less GSX-R150 (dan juga beberapa merk lain yang menerapkan sistem ini) error saat berada di area parkir tertentu, namun saat didorong keluar dari area tersebut bisa dipergunakan secara normal.
Selain itu juga mengakomodasi biker yang rada gaptek seperti MR 😁 yang merasa kurang nyaman saat menggunakan Key-less alias bingung waktu mau nyalakan mesin, walaupun sebenarnya lebih mudah dan aman daripada menggunakan shutter key. Lha wong beberapa kali ada maling mau mencuri Suzuki GSX-R150 gagal dan saking jengkelnya si maling sampai merusak bagian lain dari motor, ngga cuma bagian kuncinya saja 😂

Pilihan kembali ke konsumen selaku user, apakah mau beli GSX-R150 versi Key-less atau shutter key, karena secara mesin dan desain 100% sama, cuma beda di pengoperasian kunci kontaknya saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s