Update Harga motor Kawasaki Surabaya bulan Maret 2015, naik lagi!!

wpid-15_bx250b_wsb_rf.jpg

Mazbro n mbaksis, semalam dapat email dari mbak Henny dari PT. Surapita Unitrans Surabaya mengenai harga motor Kawasaki yang kembali naik per awal Maret kemarin, dan ini sudah yang kedua kalinya dalam tahun 2015 ini. Kenaikan kayanya rata deh, sekitar 500ribu-an baik itu motor dibawah 500cc dan yang diatas 500cc. Monggo dibandingkan dengan harga Desember (disini). Dan ada bisikan lagi dari mbak Henny kalau ini harga sementara dan bakalan ada kenaikan harga lagi nanti per April!! Hmmm…yang mau beli cepetan yah, lumayan kan kalo misalnya naik 500 ribuan seperti Desember 14 ke Maret 15, bisa buat beli Pertamax 55 literan  tuh!! 😀

harag kawasaki surabaya maret 15

16 responses to “Update Harga motor Kawasaki Surabaya bulan Maret 2015, naik lagi!!

  1. ijin share ya…. hehee

    Like

  2. Bagus,penjualan stabil ya naik harga jual kembali terjaga 😛

    Like

  3. lhaaa…….piye toh om Rio iki mosok ra paham kan wes umum nek senin harga naik wong saiki wes seloso yo wajar naik xixixixixixixi……
    http://balimotorider.com/2015/03/24/usaha-baru-dari-suzuki-kah/

    Like

  4. Sebulan yg lalu sy sdh bayar inden utk ninja 250 abs,tp sampai sekarang unit masih juga belum ada,kata mbak salesnya inden paling lambat 1 bulan paling lama 2 bulan,gilaa..fenomena apa ini ya,inden motor ngalah2i inden mobil.

    Like

  5. Selamat pagi, siang, sore.
    Saya Erwin , tinggal di dsn. Trenggumung Tambak Agung Puri kab. Mojokerto.
    Keseharian saya adalah mekanik otomotif baik mobil atau motor.
    Karena sering sekali konsumen saya yg memiliki motor sport type Ninja 250 FI atau karbu berdampak pada ketertarikan rekan lain utk memiliki motor tersebut.
    Intinya jika ada peminat motor produk Kawasaki apakah saya bisa merekomendasikan untuk langsung datang ke Dealer KAWASAKI SURAPITA, tanpa melalui sub dealer di kota saya? Dan apakah ada ( maaf ) discoun atau bonus utk saya, dan harus bertemu dengan siapakah, sales counter kah atau yg lain.
    Atas segala waktu dan jawaban / respon saya ucapkan terima kasih.

    Like

Leave a comment