Hot…..CB150 SF Repsol Honda Edition…siap dipesan!!

image

Mazbro n mbaksis, melalui nzahry MR memperoleh foto CB150R Street Fire dengan livery yang sebenarnya amat didambakan para fans Honda MotoGP, yup… apalagi kalo bukan livery Repsol Honda!! Livery tim legendaris yang sudah berumur 20 tahun ini memang menjadi favorit untuk para Honda lovers. Liat aja di jalanan, beberapa kali MR melihat CB150 SF yang bodinya distiker Repsol Honda, tentunya dengan versi masing-masing, yang kadang terlihat kurang pas di mata.
Dan tampaknya Honda melihat dan menampung
keinginan konsumen ini, mungkin juga setelah melihat laris manisnya NVL berlivery Yamaha MotoGP, dan akhirnya lahirlah CB150 SF Repsol Honda Edition. Serunya lagi, CB150 SF Repsol ini bakalan dilaunching bulan depan, yup…Juli 2014!! Honda cerdik juga melihat peluang penjualan, dimana sebentar lagi kan puasa di akhir Juni ini, InsyaAlloh, dan Lebaran di akhir Juli, klop kan…..launching awal Juli, inden 2 mingguan, lebaran paa pulang kampung bawa motor baru…CB150 SF Repsol Edition mazbro!!! Cerdaazzzzz….!!!

image

Lagian unitnya sudah ready tuh di Serang Jabar, berarti seharusnya produksinya sudah dimulai dan unit sudah ready stok!! Buat Honda aih eces…wong ganti stiker doang 😀
Monggo deh, dinikmati fotonya, plus siapin duitnya, karena dari pengalaman,  yang spesial edition bakalan lebih mahal dari versi biasa….

14 responses to “Hot…..CB150 SF Repsol Honda Edition…siap dipesan!!

  1. keknya modipan dealer

    Like

  2. Pinjem gambarnya kang rio :)…

    Like

  3. Livery Repsol kok kurang pantas kalo gak diaplikasikan di motor berfairing ya…

    Like

  4. Pingback: Honda CB150R ada livery Repsol motogp 2014 terbaru, di Kompare dengan hasil editan Motoblast, lebih srek yang mana y ? :) | MOTOBLAST

  5. mantaaaaappp..!!!!

    Like

Leave a comment