Merah, Biru, Hitam, hmmmm…..

Mazbro n mbaksis, fitur R15 sebagian udah MR sajikan di artikel sebelumnya, dan yang seharusnya jadi isi artikel tersebut malah belum terbahas, keasyikan nulis fiturnya R15 yang bejibun. Baru pada artikel ini MR bahas masalah pilihan warna Yamaha R15.
Seperti kita tahu kalo R15 itu punya 3 pilihan warna yang cukup mencolok, yaitu merah-putih, biru-putih dan abu-abu gelap. Kita bahas satu-satu deh….

1. Supernova Red

image

Warna ini pada dasarnya adalah warna merah menyala seperti warna merahnya Ferrari, tapi sedikit lebih kekuningan mungkin menyesuaikan dengan namanya, Supernova. Dimana Supernova seingat MR adalah fenomena ledakan bintang atau planet dan menimbulkan  kobaran gas raksasa dengan suhu amat tinggi, dan terlihat dari bumi sebagai bintang  amat terang yang belum pernah terlihat sebelumnya CMIIW. Dipadu dengan warna putih, semakin mempertegas dominansi dengan   merah dasarnya  aaJadi filosofinya, Yamaha ingin warna R15 ini jadi perhatian karena “kobaran” warna merahnya.

2. Racing Blue

image

Warna kebangsaan Yamaha, kalo MR bilang, karena memang dari dulu motor balap Yamaha dominan warna biru!! Cuman menurut MR warna birunya kurang dominan, malah sekilas kalo dilihat yang dominan warna putihnya, plus birunya terlalu muda, kurang gelap kalo dibandingkan motornya Lorenzo sebelum kedatangan Movistar. Anyway, kombinasi warnanya sudah cukup racy , dan kalo disuruh milih (milih aja loh 😀 ) diantara ketiganya MR pilih warna ini.

3. Midnight Black

image

Warna hitam yang ini bukan hitam polos lho, tapi juga dual tone. Coba perhatikan  disisi fairing samping, warnanya kan agak abu-abu gelap yah? Kesan sangar, gelap, misterius, coba ditampilkan Yamaha dengan kombinasi warna ini, dan MR rasa cukup berhasil.
That’s it, itu pilihan warna dari sang fenomenal Yamaha R15, mongyo silakan dipilih mana yang cocok, plus siapkan duitnya ya 😀

10 responses to “Merah, Biru, Hitam, hmmmm…..

  1. suka yang hitam abu2 😀

    —————————————
    Perkenalan RPMSUPER

    Tentang Penulis RPMSuper

    Like

  2. mau ambil yang pink aku

    Like

Leave a comment