Mengurus perpanjangan SIM luar kota di Surabaya wajib perhatikan ini!!

Perpanjangan SIM luar kota di Surabayamotorrio.com – Kemarin saat sedang enak-enaknya istirahat abis pulang kerja, MR baru teringat kalau SIM A dan C MR sudah waktunya perpanjangan, alias hampir habis!! Weleh, padahal SIM MR adalah SIM Sidoarjo, dan tiap harinya MR kerja di Surabaya, dan teringat kalau perpanjangan SIM luar kota bisa dilakukan di SIM Corner yang ada di Tunjungan Plaza Surabaya.

SIM CORNER TP1, ternyata khusus SIM Surabaya!!

Setelah browsing MR menemukan informasi di FB via postingan Seno Praswoto (05 Nov 2012) kalau SIM Corner di Tunjungan Plaza buka sampai jam 22.00. Karena sudah lama postingannya, maka MR coba cari yang terbaru namun hampir sama saja, dan infonya bisa menerima perpanjangan SIM luar kota wilayah Polda Jatim juga. Mumpung masih jam 19.00 MR berangkat aja ke TP malam itu juga. Kenapa ngga besok sih?! Pertimbangan MR biar ngga mengganggu jam kerja di kantor, dan kalau misal ada yg kurang besok masih ada waktu, ngga keburu-buru.

Jam 20.00 MR sampai di TP dan langsung menuju ke lokasi SIM Corner di lantai paling bawah TP1, daann…. sudah TUTUP!! Ternyata jam operasionalnya hanya sampai jam 19.30 saja, dan nyeseknya lagi, HANYA UNTUK KTP DAN SIM SURABAYA saja, kalau lihat dari tulisan di pengumumannya. Ya sudahlah MR balik saja, coba cari info ke Informasi TP kalau luar kota sekarang dilayani di Satpas Colombo, Siola dan Taman Bungkul.

Jadi gaes, kalau punya SIM luar kota dan akan perpanjangan di Surabaya, bisa dilayani di Satpas Colombo, Siola dan Taman Bungkul!! Besok berangkat lagi dueehhh…..(To be continued….)

Leave a comment