MotoGP Mugello, Pecco menang, race terakhir Marc Marquez di musim 2022

MotoGP Mugellomotorrio.com – MotoGP Mugello 2022 bakalan dikenang sebagai race paling Italia, why?? Karena Ducati bisa dikata mendominasi dengan pole position diraih Fabio Di Giannantonio (Italia) dari Gresini Racing MotoGP Team, dengan motor Ducati dan dimenangkan oleh Fransesco Bagnaia (Italia) dengan motor Ducati juga!

Yang seru juga, kecepatan motor paling tinggi juga terpecahkan di Mugello oleh Jorge Martin dengan motor Ducati di angka 363,6 km/h, edan!! Belum lagi ini juga kemenangan Ducati ke 63 oleh rider bernomor 63, wes komplit deh!!

Namun yang paling miris, kedua rider Suzuki terjatuh dan tidak bisa melanjutkan race, seperti memberi sinyal kalau Suzuki sudah tak ada harapan di MotoGP 2022 plus 2023 mereka juga sudah mengundurkan diri dari MotoGP!!

Marc Marquez yang race dengan penuh kegalauan karena ini merupakan race terakhirnya di seri 2022, meraih posisi 10, posisi yang cukup bagus mengingat kondisi fisik dan psikisnya yang tidak dalam kondisi fit 100%.

Seri selanjutnya bakalan digelar di Catalunya, dan kemungkinan bakal kembali seru, karena belum ada rider yang paling menonjol plus kejutan-kejutan dari Aleix Espargaro dengan Aprilia yang semakin hari semakin menunjukkan progress yang pesat, bahkan bisa menjadi pesaing dalam perebutan juara dunia MotoGP 2022.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s