PT AHM mengucapkan Terimakasih Konsumen Indonesia, ada apa ya??

Astra Honda Motormotorrio.com – Hmmmm… setelah kemarin ada berita Marc Marquez yang say good bye untuk MotoGP musim 2022, hari ini MR kembali menerima kabar yang agak aneh juga dari Honda, namun kali ini dari produsen motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor!! Beuuhhh ada apa lagi ini, kok Terimakasih Konsumen Indonesia???

PT. Astra Honda Motor

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter

Ooh ternyata press release ungkapan rasa terimakasih PT. AHM untuk kesabaran konsumen Indonesia yang rela menunggu inden panjang motor Honda akibat krisis chip semikonduktor yang melanda dunia saat ini.

Dan tidak hanya perusahaan otomotif yang terdampak, tapi semua perangkat elektronik yang menggunakan chip semikonduktor pasti terdampak, mulai laptop, konsol game, handphone dan sebagainya. So sabaaar nggih…..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s