Lokasi Honda Care di Jawa Timur

Honda Caremotorrio.com – Para pemilik motor Honda di Jawa Timur sekarang ga perlu khawatir jika terjadi kendala di motor saat perjalanan, karena saat ini sudah hadir Honda Care di 9 Kota dan 29 Kabupaten di Jawa Timur. Honda Care merupakan solusi pertolongan pada masalah yang tiba-tiba timbul saat dalam perjalanan atau ditengah perjalanan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 43 Jaringan dealer Honda di 9 kota dan 29 kabupaten Jatim menyiapkan 43 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan.

“Untuk memaksimalkan layanan after sales servis kepada konsumen setia Honda, kini layanan Honda Care semakin luas jangkauannya dan semakin banyak armada yang kami siapkan juga beroperasi setiap harinya. Harapannya semoga kami dapat melayani konsumen Honda secara maksimal dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor Honda konsumen yang mengalami masalah saat tengah berkendara di jalan. “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota jam operasional 08.00 – 21.00. Pada layanan Honda Care ini, konsumen mengganti biaya jasa service sebesar Rp. 70.000,- apabila ada penggantian part akan dikenakan biaya sesuai dengan harga part.
Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center.

Layanan Honda CARE ini tersebar di 9 kota antara lain Kota Surabaya, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Dan tersebar di 29 kabupaten yakni Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan , Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s