Varian warna Suzuki Bandit 150, mulai yang elegan sampai sporty ada!

Varian warna Suzuki Bandit 150motorrio.com – Suzuki GSX 150 Bandit didesain sesuai masukan dari konsumen GSX series yang ingin punya motor dengan kenyamanan berkendara yang lebih yang jadi poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit, sehingga Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang.

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya. Sehingga bisa dipakai sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling.

Suzuki GSX150 Bandit memiliki 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black) dipermanis dengan grafis yang tajam dan dinamis.

Jadi konsumen yang mau meminangnya bisa memilih mau memilih warna yang elegan atau sporty. Yang suka elegan bisa pilih Nobility atau Calmness, yang suka sporty bisa pilih Passion atau Freedom, monggo dipilih

One response to “Varian warna Suzuki Bandit 150, mulai yang elegan sampai sporty ada!

Leave a comment