Jajal statis Honda Rebel 500, nyaman banget nih!!

motorrio.com – Honda Rebel 500 yang baru dilaunching ternyata cukup laris di Surabaya. Dari obrolan MR dengan mas Tyo, punggawa Big Wing MPM Simpang Dukuh, SPK Honda Rebel 500 sudah mencapai 8 SPK sejak pertama kali diperkenalkan.

Dengan harga 149 juta OTR Surabaya, konsumen sudah mendapat motor dua silinder, dan pelayanan after market service yang terjamin dari Honda. Hmm…penasaran, waktu MR mampir ke MPM Simpang langsung menclok aja ke jok Rebel 500. Jok rendah dan lebarnya bikin posisi riding nyaman, plus setang sejajar bodi rider, nyaman bener buat touring kayanya!!

Tangki kecil ala sportster, lampu bulat dan rangka teralis memperkuat kesan klasik, yang memang sesuai segmennya. Kalau berminat atau pingin jajal silakan ke MPM Simpang dan menemui mas Tyo atau halo-halo dulu di 0811-3166-651, passwordnya baca dari blog motorrio.com ya 😀 

Advertisements

3 responses to “Jajal statis Honda Rebel 500, nyaman banget nih!!

  1. alur bannya cakep juga tuh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s