Garry Monk akhirnya buka suara atas pemecatannya dari Swansea

image

motorrio.com – Rabu 9/12/15 menjadi hari terakhir bagi Garry Monk di Swansea City, setelah chairman Swansea Huw Jenkins mengumumkan dengan berat hati memutuskan memecat pelatih 36 tahun tersebut.

Hanya dengan memenangkan satu laga dalam 13 pertandingan dan laga terakhir dikalahkan Leichester 0-3 serta menempati peringkat 15 diklasemen liga Inggris diatas zona degradasi, menambah daftar panjang keterpurukan Swansea dimusim ini dibawah kepemimpinan Garry Monk.

Garry Monk menggantikan Michael Landrup Februari 2014 hanya mampu membawa Swansea ke peringkat 8 liga Inggris dalam musim terakhir.

Akhirnya Garry Monk memberikan pernyataan yang sarat emosi setelah bungkam beberapa hari seperti yang di lansir League Managers Assosiation.

” Suatu kesedihan yang amat besar bagi saya meninggalkan klub spesial ini, setelah 12 tahun menjadi bagian dari klub, menjadi suatu kehormatan dan keistimewaan bisa menjadi pemain dan manager Swansea “.

” Saya percaya ketika bergabung di klub, suporter layak menerima darah, keringat bahkan airmata, dimana saya katakan saya sudah memberikan semua itu lebih, banyak kenangan luarbiasa yang bisa kami sebutkan, dan menjadi kebanggaan bagi saya untuk memakai jersey klub ini “.

” Setiap orang di klub, dari saya, staff dan para pemain sudah berusaha sangat keras untuk merubah keterpurukan ini, sayangnya belum bisa menciptakan hasil yang memuaskan, saya yakin apapun gerangan para
pemain akan mulai menunjukkan kualitas yang sesungguhnya segera dan sekali lagi klub akan kembari naik ke peringkat atas “, tambahnya.

” Saya merasa benar benar bangga dengan apa yang telah saya lakukan selama 22 bulan ini dalam melatih, saya  akan senang untuk melanjutkan dan melalui semua periode ini bersama dan lebih kuat, sekarang waktu untuk merefleksi dan memperbaiki, dan siap untuk kesempatan berikutnya “, ungkap mantan pemain Swansea tersebut. (Eno)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

One response to “Garry Monk akhirnya buka suara atas pemecatannya dari Swansea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s