Agak ironis juga kalo kita perhatikan proses kepindahan Valentino Rossi ke Yamaha. Opo sing ironis?? Kan Yamaha dan Rossi sama2 diuntungkan ( sementara, karena kita belum tau hasil seri 2013) Coba diinget deh mazbro, mulai dari sesi tes setelah seri 2012 terakhir selesai, saat media jauh lebih memperhatikan Vale daripada Lorenzo, padahal yang juara dunia Lorenzo!! Nah, 3 hari yang lalu Yamaha Racing malah bikin video klip yang, kalo menurut MR bisa bikin suasana di garasi Yamaha musim depan tambah panas, yang isinya merangkum keberhasilan Vale bersama Yamaha, trus perpindahannya ke Ducati, dan akhirnya balik lagi ke Yamaha!!! Belum lagi masalah sponsor minuman energi Rockstar (sponsor Lorenzo) vs Monster Energy (sponsor Vale) yang sepertinya juga dimenangkan kubu Vale. Just wait n see aja gimana seri 2013 ini, plus monggo dinikmati video klipnya Yamaha.
MR friends
Archives
Bloglog
BlogTopSites
-
Tulisan teranyar
- Blogger dan Vlogger Nasional Intip Pendidikan Vokasi Honda di SMK Muhammadiyah 2 Genteng
- MPM Honda Jatim Dukung Generasi Muda Tumbuh dan Berprestasi Via Honda DBL 2026 East Java – West
- Lima Tahun Employee Volunteering MPM Honda Jatim, Delapan Rumah Sukses Direnovasi
- Honda AT Family Day Hadir di Jember, All Out Semua Lineup Skutik Honda
- MPM Honda Jatim dan YAHM Salurkan Bantuan, Dukung Pemulihan Masyarakat NTT
- Vicky Pandu Pebalap Binaan MPM Honda Jatim Raih Podium di Astra Honda Dream Cup 2026 Purwokerto
- Honda Community Convoy Merdeka, Napak Tilas Ikon Dan Saksi Sejarah Kota Surabaya
- Honda AT Family Day Hadir di Bojonegoro, Beragam Aktivitas Menarik Bisa Dinikmati Pengunjung
- MPM Honda Jatim School Roadshow, Sapa Pelajar Madiun Jelang Honda DBL 2026
- Motoran Malam Hari, Tetap Waspada Tetap #Cari_Aman
-
Join 1,422 other subscribers
- Follow motorrio on WordPress.com




pertamaxx
LikeLike
yang sabar buat lorenzo 😀
LikeLike
Sabar slumun slamet wkwkwk
LikeLike
ini yang saya suka 😀
LikeLike
Sip sip….
LikeLike
Live is racing… Everything else is just waiting 🙂
*Di fan page nya rossi sering tertulis kata – kata di atas 🙂
LikeLike
Hmmm…nice quotes
LikeLike