Ini dia…..video teaser Honda Sonic150R!!

image

motorrio.com – Video teaser Honda Sonic150R yang dibintangi Al yang berdurasi 16 detik ini menampakkan wujud jelas dari Honda Sonic150R walaupun sekilas. Dan dari teaser ini bisa disimpulkan bahwa memang pangsa pasar yang dituju adalah anak muda umur 17-25 tahunan, yang juga menjadi target Suzuki Satria FU150 yang saat ini menjadi satu-satunya pemain di kelas ayago ini.

Namun….apakah bisa menumbangkan dominasi Satria FU, masih perlu waktu untuk membuktikannya, walaupun secara spesifikasi mesin lebih modern, namun secara output mesin masih perlu diperbandingkan secara head to head. Namun ingat, produk bisa
diterima pasar tidak hanya dilihat dari satu sisi saja, teknologi mesin misalnya, atau desain saja, ingat Kawasaki 200NS, yang secara desain dan teknologi MR bilang jozz gandozz, tapi akhirnya pun kalah bersaing.
Bisa saja Honda gagal mengkudeta tahta Satria FU, apalagi jika Suzuki segera mengeluarkan Satria FU injeksi yang infonya setara teknologinya dengan Sonic150R, hanya waktu yang akan menjawabnya…….

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

11 responses to “Ini dia…..video teaser Honda Sonic150R!!

  1. Petralite.. jozz mantap tap tap.. 🙂

    Like

  2. Hmmmmm

    Kelemahan All New CB150R Facelift Ala Macantua.com – http://wp.me/p2XD22-2w6

    Like

  3. Pingback: Siap Pegang Kendali? – Dan Jadi Sang Penakluk….slogannya intimidatif banget!! | motorrio

Leave a comment