Modus baru perampokan jelang Lebaran……hati-hati yang bawa istri dan anak kecil!!

motorrio.com – Sudah jadi tren di Indonesia kalau tingkat kejahatan menjelang Lebaran mengalami peningkatan. Alasan klasik, kebutuhan meningkat menjelang Lebaran, sementara pendapatan tidak mampu mencukupinya, seperti kata pepatah: “Besar pasak daripada tiang”.
Barusan dapet info dari Grup WA #Jatimotoblog, yang dikirim Nizar Fauzi via FB E100 yang merupakan akun FB radio Suara Surabaya, mengenai modus perampokan baru yang memanfaatkan kelengahan pengendara motor, utamanya yang sedang membawa anak kecil bersamanya. Berikut penuturannya:

“Nizar Firdauzi>‎E100Tadi siang Istri dan anak saya naik motor dari Gedangan menuju Waru..waktu di Aloha, ada orang (cowok) yang ngasih tau istri saya kalau ban motor kempes..lalu istri saya minggir dan turun untuk ngecek bannya..tiba2 anak saya diambil dan dibawa lari ke seberang jalan..melihat hal itu, istri saya langsung lari mengejar anak saya..motor langsung ditinggal namun sempet cabut kunci motor..mungkin karena panik, istri saya ga sadar kalau tasnya sudah diambil orang..anak saya ditinggal begitu saja sama orang tersebut di seberang jalan..setelah anak saya sudah didapat oleh istri saya, di seberang jalan istri saya melihat bahwa motornya sudah akan diambil orang..namun untungnya istri saya cepat kembali dan orang2 tersebut kabur…mohon bantuan Pak Polisi untuk lebih memperketat keamanan mendekati lebaran ini.”

Ngeri kan??? Ga pernah terlintas di benak MR akan adanya modus seperti ini. Ada orang pura-pura bilang ban motor kita bocor, saat kita turun, anak kita yang masih nangkring di motor, langsung diambil untuk dijadikan sandera!! Uediaannn….kurang ajar….!!! Kalo kita dalam posisi begitu pasti deh kita memprioritaskan anak kita kan?? Nah….disaat itulah si bajingan ini mengambil harta dan kalau sempat juga merampok motor kita!! Cerdas sih…..apakah ini akibat kebanyakan nonton film action barat dan sinetron yang semakin ga karuan isinya??? Bisa jadi…..jadi bisa….!! Waspadalah….waspadalah…!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

11 responses to “Modus baru perampokan jelang Lebaran……hati-hati yang bawa istri dan anak kecil!!

  1. kecebong dan sosis so nice

    Oalah ini toh rupanya pelaku nya.
    Efbeha sejati ..

    Misi om ..

    Mw kabur dl … haha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s