Aripitstop dan IWB pun menyatakan kalo Vixion DOHC belum dipikirkan (untuk saat ini)

image

Mazbro n mbaksis, artikel MR kemarin mengenai calon mesin DOHC 150cc yang bermasalah saat dites oleh YIMM yang bersumber dari Potretbikers ternyata sudah mendapat jawaban dari Aripitstop yang disambi mikir karo turu 😀 dan IWB melalui artikelnya, yang juga sejalan dengan isi artikel MR yang sebenarnya juga mengindikasikan mesin tersebut bukan untuk next Vixion untuk sementara ini.

Aripitstop yang jago dalam hal pabrikan garputala ini pun menyangsikan adanya mesin DOHC 150cc untuk next Vixion, demikian juga dengan IWB seperti yang ditulis IWB dalam artikelnya:

Last…..YIMM masih pede dengan engine SOHC 4 katup untuk engine 150cc mereka…setidaknya untuk 1-2 tahun kedepan. Namun patut dicatat.
Tiap produk selalu mendapatkan penyempurnaan dan review mendalam. So…semua tergantung dari rival mereka. Jika suatu saat mungkin CB150R facelift berhasil memporak-porandakan singgasana Vixy…..barulah wacana tersebut bisa
masuk. Sedang sekarang?? Jawaban IWB tetap sama yakni ora ono kangmzzzzzz pengembangan Vixy DOHC. Durung onoooooo…..(Iwb)

Nah sudah jelas dari dua blogger papan atas tersebut menyebutkan kalau untuk saat ini YIMM masih cukup pede dengan mesin SOHC 150cc Vixion, namun IWB pun menggaris bawahi bahwa kondisi ini setidaknya untuk 1-2 tahun kedepan, setelah itu bisa saja YIMM berubah pikiran, bisa saja kan?? Untuk diketahui bahwa pengembangan suatu motor, utamanya bagian mesin membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa 1-3 tahun, apalagi mesin itu benar-benar baru!! Monggo silakan disimpulkan sendiri, kalau dikomparasi dengan artikel IWB yag MR kutip diatas, kira-kira masuk akal ngga ya kalau YIMM memang mengembangkan mesin 150cc DOHC?? 🙂

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

19 responses to “Aripitstop dan IWB pun menyatakan kalo Vixion DOHC belum dipikirkan (untuk saat ini)

  1. Opo iyok 😁

    Like

  2. ya masuk akal, cuma karena kadung bocor aje wkkwkwkw… namanya test kan harusnya memang gak bocor ke media, apalagi sebut saja ini mesin purwacaraka eh purwarupa..

    Like

  3. Masuk akal,….#sambil nyimak 😉

    Liked by 1 person

  4. cvnadagroup2017

    like

    Like

  5. dohc kewaria an

    Kandang swat cuyy..

    Blog ora netral ..

    Males

    Like

    • Hora popo sing penting wani ngeblog, timbang ngomen thok tapi ga wani gawe jeneng asli ……
      Tapi suwun wes diwoco, berarti ga males moco 🙂

      Like

  6. Pak kenapa lampu indikator nyala cepat. Apa solusinya pak. .mohon bantunya pak

    Like

Leave a comment