15 menit lagi booking 1.000 NMax Non ABS dibuka, hanya untuk Jabodetabek – Jawa Barat!!

Nmax tes ride

Mazbro n mbaksis, inden online Yamaha NMax yang bakalan dibuka 15 menit lagi, tepatnya jam 16.45 hari ini, hanya akan mengakomodasi para pem-booking di daerah Jabodetabek saja, jadi yang diluar Jabodetabek gigit jari aja deh!! Menurut IWB, daerah yang berhk melakukan booking online adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi saja.

Entah kenapa kok Yamaha  suka dengan metode booking online, bahkan sekarang membatasi hanya didaerah tertentu saja, bahkan Jawa Tengah dan Jawa Timur pun ngga dikasih kesempatan untuk ikut dalam booking online NMax non ABS ini, mungkin Yamaha dalam hal ini YIMM bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena Yamaha NMax yang kemungkinan dilepas di angka 23,5juta OTR Jakarta dan kemungkinan 24juta OTR Surabaya ini amat menarik, dengan fitur dan harga yang jauh dibawah kompetitornya, Honda PCX150. Dan jujur, MR sebenernya kesengsem dengan NMax ini, apalagi dengan adanya versi non ABS yang lebih murah, namun sayang, istri tidak mendukung, karena kurang suka dengan bentuk bodinya yang besar, motor Gajah katanya 😀

Anyway, kita berharap saja bahwa para indener ini adalah real, dan tidak mengulangi kejadian saat inden Yamaha R15 dan R25 yang ternyata banyak indener tidak serius, sehingga hasil yang dipublish Yamaha pun bisa real sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Advertisements

3 responses to “15 menit lagi booking 1.000 NMax Non ABS dibuka, hanya untuk Jabodetabek – Jawa Barat!!

  1. kalo dipikir-pikir, memang lebih leluasa beli matik ukuran bongsor ka Nmax, bisa bwt all family, boncengin istri+2anak atau lebih. coba kalo motor laki.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s