Tag Archives: transformer

Real BMW Transformer!!

image

motorrio.com – Pasti udah tau kan robot-robot canggih di film Transformer yang berwujud mobil?? Hmm….ternyata ada lho yang berusaha membuatnya jadi nyata!! Walaupun belum sempurna dan bisa bergerak seperti layaknya Optimus Prime, tapi sudah cukup lumayanlah, monggo disimak videonya berikut ini…. Continue reading

Persiapan launching P200NS…videonya udah keluar loh..!!!

image

Tambah bingung toh??? Iyo podho mazbro, MR juga, baru tadi pagi nulis artikel gimana nasibnya P200NS coz ga jelas jadwal launchingnya di India sono….eh lha kok dapet bocoran videonya P200NS

Keliatannya ini video TVC alias iklan TV, IMHO, karena dari dialognya komersil banget!!
Infonya di sana dihargai Rs 94,300 yang kalo dirupiahkan dengan kurs Rp.167 / rupee jadi Rp. 15,748.100 aja, mantapzzzz…..Kalo udah sampe sini jadi berapa yah??? Kayanya ancer-ancer yang sekitar 25 juta cukup masuk akal deh.
Balik ke videonya, konsep yang dipakai adalah melihat P200NS dari 360° dan diawali dengan proses transformasi dari mesin yang bergabung dengan rangka lalu bodi dan jadi motor lengkap deh!! Trus kita diajak 360°tour melihat si Pulsar disertai narasi fitur apa aja yang tersemat di motor ini.
Menarik juga, jadi inget TVCnya Bajaj yang jadi robot Transformer, hmmm keren juga!!