Bengkel Jaga Lebaran Yamaha STSJ dukung pemudik

Bengkel Jaga Lebaranmotorrio.com – Selama mudik lebaran 2023, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan kembali 82 “Bengkel Jaga Lebaran 2023” untuk pemudik di Indonesia, karena masih banyak pengendara yang memilih untuk mudik menggunakan kendaraan roda dua.

Khususnya di area Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur turut berpartisipasi dengan membuka 2 bengkel service yang akan tetap beroperasi selama periode libur lebaran. Adapun kedua bengkel tersebut berada di :

Mojokerto (SIP Kranggan) : Jl Mojopahit. No 440, Mergelo, Kranggan
Tuban (SIP Rajawali) : Jl. Basuki Rachmad No. 12, Sendangharjo
“Mudik ini menjadi salah satu tradisi yang dijalankan oleh masyarakat setiap lebaran. Antusiasme pemudik tahun ini sangat melonjak tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin memberikan pelayanan se maksimal mungkin kepada pemudik tahun ini dengan membuka bengkel jaga. Jadi konsumen tidak perlu khawatir selama di perjalanan,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Untuk mengantisipasi lonjakan pemudik, bengkel jaga lebaran 2023 akan beroperasi mulai tanggal 18 – 24 april 2023. Bengkel Jaga akan melayani semua tipe sepeda motor dan semua merk sepeda motor. Tidak lupa, Yamaha juga memberikan diskon sparepart 10% kepada pemudik yang membutuhkan pergantian spare part. Diskon ini tidak berlaku untuk oli, busi, ban, dan chemical.

Sekadar Informasi, bengkel jaga Yamaha tersebar di 82 titik yang berada di kota-kota : Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali, dan Palu.

“Selain itu, pemudik juga bisa memanfaatkan bengkel jaga sebagai tempat beristirahat, beribadah, atau sekadar butuh ke kamar kecil,” tambah Ilham.

Advertisement

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s