Yamaha STSJ fasilitasi 14 rider ketemu langsung dengan pembalap MXGP

MXGP Samotamotorrio.com – Masih dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan ajang prestisius Motocross Grand Prix (MXGP), PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan kepada 14 peserta bLU cRU fun riding Goes to MXGP Samota untuk melakukan paddock tour sekaligus Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yang akan menjalani kompetisi balap MXGP di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kunjungan tersebut, para peserta berhasil bertemu sekaligus berkomunikasi secara langsung dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Glenn Coldenhoff. Sesi ini berlangsung pada Sabtu (25/06) pagi hari pukul 10:00 ketika Glenn tengah dalam persiapan menuju Race day.

“Salah satu fasilitas bagi para peserta bLU cRU fun riding ini untuk langsung melihat persiapan para rider di dalam paddock. Selain itu para peserta juga bisa langsung berfoto hingga meminta tanda tangan dari rider,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise bertema bLU cRU seperti topi, t-shirt dan jersey yang bisa ditandatangani oleh Glenn selaku pembalap MXGP.

Aji (25) yang merupakan salah satu pengguna WR 155 R mengungkapkan “sangat excited terpilih jadi salah satu peserta bLU cRU fun riding dan diajak keliling di sekitar paddock. Kalau biasanya hanya bisa lihat di TV kali ini, saya bisa melihat langsung secara dekat. Saya senang sekali bisa melihat rider Yamaha secara langsung dan melihat persiapan sebelum race day untuk hari minggu,” ungkapnya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s