Road to Halal Bi Halal JatimOtoBlog 2022, penuh tantangan demi bersua!! (Part 2)

JatimOtoBlogmotorrio.comMelanjutkan Part 01 perjalanan MR menuju Halal Bi Halal JatimOtoBlog 2022 yang penuh dengan hambatan, MR lanjutkan tulisannya di Part 2 ini. Sengaja MR buat artikel ini dua bagian, supaya ngga bosen bacanya, karena kalau terlalu panjang bakalan ngebosenin, karena memang perjalanan menuju lokasi acara yang dihelat Kang Karis selaku tuan rumah penuh dengan hambatan yang menantang!!

Begitu perjalanan baru saja dimulai, di tol Waru tak lama kemudian MR sudah terhadang macet parah, yang memaksa mobil Datsun Goples 2014 MR berjalan merambat kaya siput!! Bayangin, tol dari Waru ke Sidoarjo yang biasanya ga sampai 20 menit ditempuh dalam waktu lebih dari 1 jam!! Kumandang adzan Maghrib jam 17.20 mengingatkan MR untuk menunaikan sholat Maghrib yang untungnya MR sudah (atau baru ya..) mendekati rest area tol Sidoarjo dari arah Waru, bayangin berangkat kurang-lebih 16.30 dari rumah hampir 1 jam baru sampai rest area tol Sidoarjo-Porong, edaaaann!!

Hambatan tak berhenti sampai disitu, ketika memasuki area PLTU Paiton, menjelang jam 21.00, lalu lintas berhenti total, tak bergerak sampai sekitar jam 22.30, baru bisa berjalan perlahan, akibat ada truk yang bubuk cantik di jalan, alias terguling!! Akibatnya lalu lintas dua arah berhenti total dan baru perlahan lancar setelah jam 22.30!! Bayangin deh, ga bergerak selama hampir 1 jam lebih! Lolos dari sana, MR mencari lokasi Halal Bi Halal dan akhirnya sampai juga lewat tengah malam, sekitar jam 00.30, Alhamdulillah!! Sudah menunggu di lokasi member JatimOtoBlog yang sudah sampai lebih dulu, dan setelah ngobrol sebentar MR menuju penginapan bareng dengan Kang Majid, karena ngga kebagian kamar di lokasi acara, terpaksa booking hotel yang jaraknya 30 menitan dari lokasi, perjuangan bener nih!!

Halal Bi Halal Time!!

Keesokan harinya, karena kecapekan, MR baru bangun jam 6 pagi, wong tidur sekitar jam 2 pagi brooo, nguantuk berat!! Menikmati sunrise dan pemandangan di belakang hotel yang seharusnya bisa bagus, namun karena tak terawat akibat pandemi 2 tahun ini, jadinya ya kurang bersih dan rapi, tapi sudahlah wong cuma buat tidur semalam aja.

Back to lokasi acara Halal Bi Halal dimulai, dan dipersingkat karena memang jadwal teman-teman JatimOtoBlog serta mas Novan perwakilan dari MPM Honda yang selalu mendampingi acara JatimOtoBlog padat dan harus segera kembali ke Surabaya, juga mempertimbangkan Senin esoknya hampir semua harus kembali bekerja. Namun dari acara singkat dan penuh perjuangan ini, rasa kangen untuk ngobrol dan bercengkrama bareng cukup terpuaskan, apalagi dengan dukungan doorprize dari MPM Honda Jatim dan trio Tekiro, Ryu, Rexco membuat perjalanan panjang menuju Halal Bi Halal JatimOtoBlog 2022 terbayar tuntas!!

Terimakasih untuk MPM Honda Jatim, AHM Oil serta Tekiro Ryu Rexco yang sudah mensupport acara ini dan tak lupa Kang Karis JHEI selaku tuan rumah, semoga ke depan bisa bersua lagi di acara JatimOtoBlog selanjutnya ….

One response to “Road to Halal Bi Halal JatimOtoBlog 2022, penuh tantangan demi bersua!! (Part 2)

  1. Pingback: Road to Halal bi Halal JatimOtoBlog 2022, penuh tantangan demi bersua! (Part 01) | motorrio

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s