15 tahun Honda Delta Sari Agung, saatnya yang muda berkreasi!

Potong pita yang dilakukan oleh Bu Dayu memperingati 15 tahun Honda DSA

15 tahun Honda Delta Sari Agung – motorrio.com – Bagi sebuah perusahaan, mencapai usia 15 tahun adalah suatu prestasi tersendiri, karena tak mudah menjaga dan mengembangkan plus mempertahankan perusahaan sampai selama itu, dan itu yang berhasil dilakukan oleh dealer Honda Delta Sari Agung. 

Asalnya dulu showroom kecil yang bisa dikata masih darurat 15 tahun lalu, bahkan kalau hujan seringkali harus segera mengemas barang agar tidak rusak, karena berpotensi banjir, menjelma menjadi dealer Honda dan AHASS, bahkan dalam beberapa tahun terakhir sudah menyandang dealer Wing, yang juga memasarkan motor premium Honda seperti CBR250RR, CRF250Rally dan PCX 150, Honda DSA tetap berinovasi terus menerus.

Pak Roy Andreas, owner Honda DSA dan MR saat berbincang di ruangannya

“Renovasi fisik total yang dilakukan sampai hari ini, selain mengikuti standar showroom yang ditetapkan AHM, juga mengakomodasi divisi modifikasi yang kami miliki, dengan menyediakan ruangan khusus modifikasi, sehingga nantinya konsumen yang mau memodifikasi motor Honda-nya bisa langsung melihat bagaimana proses modifikasi maupun hasil modifikasi yang dilakukan,” terang Roy Andreas, owner Honda DSA saat berbincang dengan MR tadi siang.

Young Masters Honda DSA Sidoarjo, tuh masih muda-muda kan?

Just for info saja, Honda DSA dipunggawangi oleh orang-orang muda yang jelas memiliki semangat, visi dan passion yang menggebu-gebu untuk menjadi yang terbaik dan inovator. Ada Pak Roy Andreas selaku owner, Pak Leo sebagai Kepala Divisi Modifikasi, dan Bu Dayu yang bertindak selaku Kepala Cabang, dan setahu MR mereka belum ada yang berumur 40 tahun lho!! Contoh inovasi paling jelas adalah adanya divisi khusus modifikasi, yang setau MR baru dimiliki DSA pada level dealer sekelas. Kalau di dealer lain kebanyakan hanya menyediakan aksesoris resmi Honda saja, yang posisinya tinggal pasang, tanpa keterlibatan kreatifitas lanjutan.

Dan kedepan, Honda DSA lebih menseriusi divisi modifikasi ini plus meningkatkan pelayanan terutama dari segi AHASS nya, karena memang potensi bengkel dan modifikasi masih cukup besar, dan amat jarang dealer resmi Honda yang berani melakukannya.
Semoga makin sukses dengan tenaga dan pikiran dari para Young Masters ini, MR yakin Honda DSA bakal lebih berkibar lagi!!

Advertisements

6 responses to “15 tahun Honda Delta Sari Agung, saatnya yang muda berkreasi!

  1. Joss gandoss DSA, Selamat ulang tahun ke 15, ke 16 nya dirayain lebih meriah lagi ya

    Liked by 2 people

  2. Pingback: Happy Birtsdhay Dealer HONDA Wing Delta Sari Agung ke 15, makin mantap! – PORTAL MODIF – Cari Inspirasi Modifmu

  3. Pingback: Berawal Dari Sebuah Rumah Kecil, Dealer Wing Delta Sari Agung Sidoarjo Kini Menginjak Usia Ke-15 | OTOBALANCING BLOG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s