Akhirnya Honda raih podium pertama sejak Magny Cours 2016 di World SBK!!

World SBK Aragonmotorrio.com – YEESSSS…..!! Mungkin itu yang diteriakkan Alvaro Bautista dibalik helmnya saat meraih podium pertama bagi Honda CBR1000RR-R yang baru tahun 2020 ini ikut World SBK. Artinya kerja keras HRC mulai menunjukkan hasilnya, setelah hampir empat tahun sejak seri Magny Cours 2016, blaasss…. ga pernah podium dengan CBR1000RR versi lawas!!

Race kedua yang dimenangkan (lagi-lagi) oleh Jonathan Rea dengan Kawasaki ZX-10R, tampaknya masih terlalu perkasa untuk dikalahkan rider dan pabrikan lain, mirip dengan Marc Marquez di MotoGP, yang begitu dominan selama lima tahun Posisi kedua direbut oleh Chaz Davies (ARUBA Racing – Ducati) dengan susah payah, namun tak bisa mengejar Rea sampai akhir race.

Namun, paling berbahagia tentu saja Alvaro Bautista dan Honda yang berhasil memecahkan telur kemenangan setelah menunggu hampir empat tahun, berasa jadi pemenang hari ini!! Akankah Honda bisa menantang Kawasaki, Ducati dan Yamaha yang lebih sering meraih podium?? Sepertinya bisa, dan langkah Bautista pindah ke dari Ducati ke Honda di 2020 mulai menunjukkan arah yang benar….

One response to “Akhirnya Honda raih podium pertama sejak Magny Cours 2016 di World SBK!!

  1. Ijin copas cak.. suwuunn

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s