Lorenzo alami kejadian aneh di Termas de Rio Hondo, apes tenan!!

Lorenzo alami kejadian aneh di Termas de Rio Hondo motorrio.com – Meski sudah berlangsung minggu lalu, namun ternyata ada kejadian aneh yang terungkap dialami rider baru Repsol Honda, Jorge Lorenzo saat berlaga di Termas de Rio Hondo Argentina. Kejadian yang bisa dikata apes ini terlihat agak aneh, apa saja kejadian aneh tersebut?

Pertama, saat start Lorenzo salah pencet tombol yang seharusnya hanya dipencet saat akan memasuki pit, yaitu tombol pit limiter, akibatnya tentu saja motornya tidak bisa digenjot saat start dan berakibat Lorenzo yang start dari urutan 11 sampai mundur ke barisan belakang dan harus berjuang keras kembali meraih kembali posisinya dan akhirnya finis di 12, yang lebih buruk dari posisi startnya.

Kedua grip karet yang ada di setang kiri terlepas saat race!! Bisa dibayangkan gimana repotnya saat harus mengganti gear dan menekan kopling, tangan kiri harus menggenggam setang besi polos yang licin dan genggaman tangan tidak boleh sampai terlepas!

Buruknya performa Lorenzo bersama Repsol Honda Team ini bahkan membuat Alberto Puig sampai bingung, karena diluar ekspektasi. Masa adaptasi, oke lah, tapi sekelas Lorenzo seharusnya bisa lebih cepat beradaptasi dibandingkan rookie yang baru musim ini mengendarai monster MotoGP!!

Advertisements

One response to “Lorenzo alami kejadian aneh di Termas de Rio Hondo, apes tenan!!

  1. wah kurang beruntung ya lorenzo bisa alami kejadian aneh seperti itu, sehingga bisa finish di urutan belakang, tapi perlu disyukuri juga karena nggak sampai terjatuh dan masih bisa dapat point ya kak 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s