Yamaha FreeGo dirilis, harga mulai 19 jutaan OTR Surabaya, fitur ala Maxi Scooter!

Yamaha FreeGo dirilis, harga mulai 19 jutaan OTR Surabayamotorrio.com – Yamaha FreGo yang oleh Yamaha digolongkan matic kelas AT Standard, secara resmi dirilis di Surabaya oleh PT. STSJ selaku main dealer Yamaha Jawa Timur pada Selasa (04/12) berlokasi di Hungerbelt, Spazio Surabaya.

Fitur Premium ala Maxi Scooter

Walaupun digolongkan pada AT Standard, namun beberapa fitur yang diusung sebagian malah bisa ditemukan di line up AT Premium, alias Maxi Scooter, seperti Lexi, Aerox, NMax dan XMax. Full digital speedometer, bagasi super luas, smart key system, dan adanya varian ABS merupakan beberapa fitur yang ada di FreeGo yang juga terdapat di AT Premium, namun tidak ada di AT Standard 125cc pada umumnya

Target pasar Yamaha FreeGo

Yamaha memang sengaja menerapkan fitur AT Premium di FreeGo karena target pasarnya yang diseting luas, dan itu menjawab kenapa desain FreeGo cenderung konservatif, beda dengan Aerox – XMax yang sporty, atau NMax – Lexi yang desainnya lebih ke touring. Jadi mau cowok, cewek, tua, muda, semua bisa terakomodir, dan tetap pantas dipakai siapapun.

Harga dan Warna

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp.19.850.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo standard, Rp.21.050.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo S, dan Rp.23.850.000,- OTR Surabaya untuk FreeGo S ABS.
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Target penjualan

Yamaha mematok target penjualan FreeGo di angka 1000 unit perbulan, yang sudah tersedia minimal lima unit per dealer, dimana dealer dibawah PT STSJ ada dikisaran 200-an dealer, cukup realistis, karena sebagai model baru namun segmen yang disasar cukup luas dan tidak tersegmentasi khusus seperti misalnya Aerox.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s