Thailand Talent Cup seri ke empat, Hildhan dan Herjun pembalap binaan Astra Honda Racing School raih podium

Thailand Talent Cup seri ke empat, Hildhan dan Herjun pembalap binaan Astra Honda Racing School raih podiummotorrio.com – Menjelang gelaran Asian Games yag sudah dihelat pada 18/08 lalu, ternyata tiga atlit Indonesia yang merupakan pembalap didikan Asta Honda Racing School yang menggunakan Honda NSF250R berhasil mengibarkan merah putih di ajang balap TTC 2018 pada 11/8/2018 lalu. Herjun Atna Firdaus finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:45.372, Abdul Gofar finis di posisi ke-5 dan Hildhan Kusuma finis di urutan ke-6.

Kerennya lagi, Hildhan finis pada posisi ke-2 dengan catatan waktu 27:53.527, pada balapan kedua (12/8/2018)Pencapaian dan Hildhan meraih posisi ketiga klasemen sementara dengan total poin 102.

“Saya berkonsentrasi kuat agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat. Usaha yang saya lakukan sepanjang balapan akhirnya mampu meraih podium pada balapan kedua ini. Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,” ucap Hildhan.

Bagaimana dengan Herjun Atna Firdaus? Dia harus cukup puas dengan podium ketiga namun tetap menduduki peringkat ke-1 pada klasemen sementara TTC 2018.

“Alhamdulillah saya meraih hasil yang cukup memuaskan sehingga dapat mempersembahkan double podium, yang mengantarkan saya memimpin klasemen saat ini. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,” ujar Herjun.

Sayangnya, Abdul Gofar belum bisa meraih posisi maksimal dan finish di posisi ke-5, meraih total 85 point dan berada di peringkat 6 pada klasemen TTC 2018.

“Pengalaman dan kemampuan mereka dalam ajang Thailand Talent Cup patut diapresiasi. Kami akan terus mendukung serta membina agar terus dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia,” kata General Manager Marketing Planning Analysis AHM A. Indraputra

Untuk TTC seri berikutnya akan digelar pada Oktober 2018 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, semoga saja ada live race nya supaya kita juga bisa menyaksikan langsung serunya balapan TTC berikutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s