Warna baru Suzuki GSX-R150, lebih sporty ala MotoGP

Warna baru Suzuki GSX-R150, lebih sporty ala MotoGP – motorrio.com – Genap setahun sejak peluncurannya, Suzuki GSX-R150  (27/04) merilis warna baru pada versi yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Metalic Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.


Penambahan varian warna baru pada Suzuki GSX-R150 tak merubah harga jual yang dikenal paling terjangkau di kelasnya dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” ujar Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS. 


Warna paling menarik bagi MR yaitu Metalic Tritone Blue, yang mirip dengan warna motor Suzuki di MotoGP dengan ridernya Andrea Iannone dan Alex Rins. Sedangkan untuk spek mesin dan desain bodi masih belum ada perubahan, alias masih sama dengan sebelumnya. 

Advertisements

One response to “Warna baru Suzuki GSX-R150, lebih sporty ala MotoGP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s