MPM Honda rilis All New Honda Vario 150 dan All New Vario 125 2018

All New Honda Vario 150 resmi rilis di Surabaya

MPM Honda rilis All New Honda Vario 150 – motorrio.com – Baru saja dirilis di Jakarta pada 16/04, Honda sepertinya tak sabar untuk segera merilis duo All New Honda Vario 150 dan Vario 125 2018 di seluruh jaringannya. MPM, sebagai Distributor motor Honda Jatim dan NTT merilis duo Vario pada Rabu (25/04) kemarin di Dyandra Convention Center Surabaya. 

Honda ingin raih pangsa matic 150cc 

Press Conference Launching All New Honda Vario 150 oleh MPM Honda.

Terungkap juga pada saat Press Conference kemarin bahwa pertumbuhan motor matic ternyata tak sesuai prediksi awal dari AHM, dimana saat ini segmen entry level, seperti Beat, pertumbuhan penjualannya malah menurun jika dibandingkan dengan matic 150cc yang berharga lebih mahal.

“Market motor di Jatim beberapa tahun belakangan sedang menurun, yang biasanya pada musim panen bisa melonjak, namun karena beberapa faktor, seperti gagal panen akibat cuaca tak menentu, berakibat daya beli masyarakat menurun. Namun uniknya, di tengah penurunan market tersebut, matic premium yang berkapasitas 150cc keatas malah menunjukkan kenaikan hingga 21,5 persen untuk all brand,” ungkap Dendy Sean, Direktur Marketing PT MPM. 

Honda menargetkan bakal bisa menjual di angka 15 ribu unit di Jatim dan NTT untuk All New Vario 150 dan Vario 125 ini.

“Kami menargetkan Honda Vario 150 bakal menjadi tandem bagi Honda PCX 150 untuk merebut pangsa matic premium yang sedang meningkat signifikan saat ini, disebabkan kapasitas produksi PCX 150 yang terbatas,” ujar Abdy Rotonata selaku Marketing Division Head PT MPM. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s