Surapita Unitrans Surabaya resmi launching Kawasaki SG175, rapi jali garapannya!

Kawasaki SG175 by Smoked Garage

Surapita Unitrans Surabaya resmi launching Kawasaki SG175, rapi jali garapannya – motorrio.com – Setelah Duta Intika melaunching Kawasaki W175 versi modifikasi yang dijuluki SG175 pada (07/04) lalu (artikel disini) akhirnya saudara seperguruannya, Surapita Unitrans resmi merilis Kawasaki SG175. SG merupakan singkatan yang merujuk pada bengkel custom yang mengerjakannya, Smoked Garage Bali.

SG175 Bratstyle, keren yak..


Kerjasama ini merupakan hasil kolaborasi dari Surapita Unitrans – Duta Intika dengan Smoked Garage, karena melihat pasar motor retro yang dimodifikasi sedang booming saat ini. Belum lagi, sampai dengan saat ini baru Kawasaki yang merilis motor retro dibawah 200cc, artinya Kawasaki jadi satu-satunya pemain di pasar yang sedang berkembang pesat.

Riris Srikuntala, General Manager PT Surapita Unitrans saat memberikan keterangan pada Press Conference launching SG175

“Kami tidak menetapkan target produksi berapa buah dalam sebulan, karena kami lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas”, jelas Riris Srikuntala, General Manager PT Surapita Unitrans. 

SG175 sementara hanya memiliki tiga varian, Bratstyle, Café Racer serta Scrambler yang kesemuanya didesain dan diproduksi oleh Smoked Garage Bali, modifikator Bali yang sudah terkenal baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan build quality yang ciamik!

Nicko Eigen dari Smoked Garage Bali (memegang mic) saat menjelaskan konsep yang diusung SG175.

Mengenai build quality ini, Smoked Garage ngga main-main, “Kami hanya memproduksi sesuai pre-order dari PT Surapita Unitrans, dikerjakan secara handmade selama sekitar tiga minggu, bersama 35 orang mekanik dan staf Smoked Garage”, ujar Nicko Eigen dari Smoked Garage Bali. 

Nah, dari penjelasan Nicko Eigen diatas, udah jelas kalau Surapita dan Smoked Garage mengutamakan quality produk ketimbang mengejar target quantity, sesuai image Kawasaki selama ini, yang terkenal akan kualitas prima disetiap produknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s