Oktober, Suzuki mulai terapkan harga normal Suzuki GSX

gsx giias

Oktober, Suzuki mulai terapkan harga normal Suzuki GSX. motorrio.com – Setelah beberapa kali tarik ulur dengan memberi harga promo untuk produknya, GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki akhirnya bakal menerapkan harga sebenarnya dari dua produk andalannya itu.

Harga baru bakal berlaku mulai tanggal 01 Oktober 2017, GSX-R150 menjadi Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan untuk GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) atau naik dua juta rupiah untuk GSX-R150 dan 1,5 juta rupiah untuk GSX-S150. Dan kesempatan untuk membelinya masih ada sampai tanggal 30 September 2017.

Ketika Suzuki meluncurkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, publik dan calon konsumen terkejut dan menyambut positif kebijakan program promo harga perkenalan yang dirasa sangat menguntungkan mereka, bahkan euforia tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini. Maka dari itu Suzuki mengajak seluruh calon konsumen untuk tidak perlu berpikir panjang dan segera datang ke dealer-dealer sepeda motor Suzuki atau mengunjungi pameran penjualan kami dan melakukan pembelian Suzuki GSX dari awal hingga akhir September 2017 ini menggunakan program promo harga perkenalan yang sangat menarik, karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

So bagi yang berminat meminang GSX-R150 dan GSX-S150 masih ada kesempatan terakhir untuk meminang dengan harga promo, lumayan lho, dua juta ruapiah bisa buat modal modif motor barumu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s