Ducati bakal punya hajat besar pada September 2017, apakah itu? 

Ducati Superbike V4 Spyshot (asphaltandrubber)

Ducati bakal punya hajat besar pada September 2017, apakah itu? motorrio.com – Pabrikan Italia yang sedang mendulang sukses di ajang MotoGP 2017 dengan ridernya Andrea Dovisioso – yang sama-sama berkebangsaan Italia – desas desusnya bakalan punya hajat besar pada bulan September 2017 ini. Kabar yang santer beredar adalah, Ducati bakal merilis motor terbarunya yang menggunakan mesin desain terbaru, V4. 

Desain V4 ini diluar kebiasaan Ducati yang biasa menggunakan desain V2 pada motor-motor produksinya. Sedamgkan mesin V4 Ducati saat ini hanya digunakan di motor MotoGP nya, dan untuk motor produksinya hanya ada di motor Special Edition Ducati Desmosedici saja. 

Buat yang belum tahu, Ducati Desmosedici adalah motor produksi masal yang berbasis motor MotoGP, seperti Honda RC213V-S, dan tentunya harganya selangit!

Seri MotoGP Misano 2017 kabarmya akan jadi saksi launching Ducati V4 yang sepertinya bakal diberi nama Desmosedici Stradale, yang disebut oleh Ducati sebagai New Era Engine, yang artinya bakal jadi basis mesin motor Superbike Ducati dan motor model lain yang bertenaga besar.

Jadi kedepan bisa saja Ducati Monster bakal mengaplikasikan mesin V4 ini, karena monster sendiri terkenal sebagai motor yang bertenaga besar dan berpenampilan sangar, bak Monster!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s