Honda DSA lagi promo khusus CBR250RR nih, ada extra supesialnya lho!!

motorrio.com – Honda di Jawa Timur lagi ada promo besar khusus untuk CBR250RR, sport dua silinder terbaru Honda di kelas 250cc. Nah kalau di Sidoarjo, dealer Honda Delta Sari Agung, yang kondang dengan divisi modifikasinya malah kasih promo tambahan lho!! 
Jadi kalau promo yang umum, setiap pembelian CBR250RR bakal mendapat knalpot R9, kalau di Delta Sari Agung malah ada potongan lagi saat pembelian unit, baik cash maupun kredit, semuanya dapat potongan!!

Bedanya DSA dengan dealer lain ada di potongan harganya

Jadi, seperti yang diinfokan oleh Bu Dayu dari Honda DSA, jika kita membeli secara cash, bisa mendapatkan cash back sampai dengan 1,5 juta!! Sedangkan untuk kredit, bisa mendapatkan potongan cicilan total sampai dengan 5 juta!! Yang cash udah jelas perhitungannya, nah kalau yang kredit diskonnya berupa potongan cicilan perbulannya selama tenor 3 tahun, yang ditotal menjadi sekitar 5 jutaan, lumayan ya!!

“Sebelumnya tidak pernah ada potongan harga untuk CBR250RR serupiah pun, baik cash maupun kredit, jadi bisa dikata ini promo perdana buat CBR250RR,” kata Bu Dayu.

So, bagi yang udah ngebet beli Honda CBR250RR jangan lewatin promonya ya, karena cuma berlaku sampai bulan Juli 2017 ini saja. Kalau pingin tau lebih lanjut bisa kontak ke DSA langsung atau Wing Sales Person nya, mas Anton di 0822-8002-9297, n jangan lupa passwordnya “tau promonya via blog motorrio.com ya” karena bakalan ada tambahan supesial surprise dari Honda DSA 😁 

Advertisements

One response to “Honda DSA lagi promo khusus CBR250RR nih, ada extra supesialnya lho!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s