Kuliner series: Penyetan Sambel Asap Sepanjang, benar-benar -benar berasap setelah makan menunya!!

motorrio.com – Masih seputar wisata kuliner di Sidoarjo, kali ini MR coba menu sambelan di daerah Sepanjang Sidoarjo, Sambel Asap!! Dari namanya saja sudah memprovikasi orang yang lewat didepan warung yang terletak di depan sekolah Yayasan Taman sebelum perlintasan kereta api Sepanjang kalau dari arah Jembatan Baru Sepanjang.


Lokasi tepatnya di sebelum RS Bersalin cukup memudahkan bagi yang ingin menjajal masakan hot ini. Sebenarnya untuk menu yang disediakan sama saja dengan warung sambelan lainnya, lauk ayam, ikan, telor yang digoreng plus lalapannya dan sambel yang benar-benar bikin berasap setelah menjajalnya!!

Tapi yang MR suka dari sambel warung ini dan warung Mbak Siti di artikel sebelumnya adalah, pedasnya terasa banget di mulut namun tidak panas di perut. Tau sendiri kan kalau sampai panas di perut efeknya bisa diare berkepanjangan karena ada campuran merica sebagai elemen “pemanasnya”

Untuk harga masih terjangkaulah, cukup murah untuk ukuran MR, makan berdua ga sampai 50ribu udah puaasss!!! Kalau penasaran sambangin aja warungnya di lokasi tadi, tapi bukanya sore ya, jadi kalau pagi sampai siang masih tutup 😉

Advertisements

One response to “Kuliner series: Penyetan Sambel Asap Sepanjang, benar-benar -benar berasap setelah makan menunya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s