Kalo bebek Honda 150cc kaya gini mirip ama aslinya ga yah?

motorrio.com – Motor bebek Honda 150cc yang infonya bakalan menggendong mesin Sonic150 mulai banyak bertebaran sketsanya. Mulai dari motoblast, warungasep sampai peysblog yang mana ahli dalam hal sotosop, sudah menuangkan imajinasi masing-masing.

image

Honda underbone 150cc sketch

Berhubung MR termasuk old school renderer, ya bisanya pake pensil dan cat air aja. Kebetulan liat sketsanya warungasep yang juga pake sket manual, MR coba bikin dengan pandangan samping, mirip ngga sama aslinya??
Batok lampu di tebeng depan menurut MR sih kurang sip, karena sempat ngga laku di Honda Blade versi awal, walaupun dari sisi desain bagus, karena di setang jadi lebih ringkas dan ringan dengan hilangnya headlamp di setang, tapi selera konsumen tetap yang menang, wong jualan kan untuk dibeli tho??
So….kalau desain Honda bebek 150cc kaya gini mirip ngga sama aslinya?

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

6 responses to “Kalo bebek Honda 150cc kaya gini mirip ama aslinya ga yah?

  1. Pingback: Rendering Honda Supra X150 versi Motoblast | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s