Napoli vs Inter 0-2 Mancini ; “Sarri menghina saya!!!”

image

Mancini vs Sarri

Roberto Mancini berang setelah merasa mendapat penghinaan yang dilontarkan oleh pelatih Napoli Maurizio Sarri dalam laga perempat final Coppa Italia antara tuan rumah Napoli vs Iter Milan di San Paolo Selasa malam 18/01/16.

Laga tersebut dimenangkan oleh Inter 2-0 melalui gol Stevan Jovetic dan Adam Ljajic. Ini kekalahan Napoli kali kedua sejak Agustus lalu. Ketegangan memuncak dimenit akhir setelah pemain Napoli Dries Mertens mendapat kartu merah. Perdebatan dan konfrontasi memanas berlangsung antar dua kubu.

Mancini merasa dilecehkan setelah Sarri melontarkan pernyatan mengandung rasisme dan mengatai pelatih Italia tersebut berbau homoseksualitas.

Dalam wawancaranya pada stasiun TV Rai Sport , Mancini menyatakan bahwa pelatih Napoli tersebut menggunakan kata kata kasar dalam konfrontasi mereka.

” Anda harus bertanya pada Sarri apa yang terjadi, orang seperti dia tidak seharusnya di dunia sepakbola, sungguh memalukan dengan umur dia yang sudah 60 tahun “. Dia menambahkan menjadi sasaran kata kata yang berbau homofobia dan rasis.

” Pihak official pun ikut mendengar namun malah mendiamkan dan mengusir saya, insiden ini menghantui saya disisa laga dan memalukan. ” Dia mencoba menemui dan minta maaf setelah pertandingan, dia harusnya malu, jika di Inggris dia pasti diusir dari lapangan “, ungkapnya lagi.

Dalam wawancara terpisah pelatih Napoli Maurizio Sarri menanggapi dengan menolak tuduhan Mancini.

” Itu adalah argumen saat kita di lapangan, saya sudah mencoba minta maaf pada Mancini, seharusnya dia juga minta maaf, apa yang terjadi di lapangan sudah cukup dilapangan saja “.

“Saya tidak ingat apa yang saya katakan, saya dalam kondisi marah, saya tidak yakin, apakah saya mengeluarkan kata kata homofobia ? Itu berlebihan, saya hanya marah karena Dries Mertens mendapat kartu merah, itu tidak ditujukan langsung untuk Mancini “.

Sarri berharap masalah ini tidak lagi berkepanjangan, dan meminta maaf jika

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

3 responses to “Napoli vs Inter 0-2 Mancini ; “Sarri menghina saya!!!”

  1. nitip tropi piala sudirman yang diarak besok http://wp.me/p2O1mO-1HX

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s