Trik pencuri mobil terbaru, sederhana dan tak terduga!!

motorrio.com – Namanya pencuri, selalu berusaha mengelabui pemilik kendaraan yang akan dicuri dan tentunya penegak hukum. MR cukup terkejut saat mengetahui trik pencuri mobil terbaru, sederhana dan tak terduga!! Trik terbaru ini MR dapat dari WA grup DGCI Surabaya yang baru saja melaunching blognya. Mau tau apa triknya, monggo disimak….

image

Mobil anda bisa hilang jika menemukan koin ini!!

Banyak pencuri yang terus menciptakan cara baru untuk mencuri mobil. Bagi para pemilik kendaraan roda empat ini, sudah seharusnya Anda selalu waspada dengan modus-modus baru para pencuri.

Salah satunya trik sederhana ini yang disebut ‘koin di pintu mobil’. Pencuri akan menyelipkan uang koin pada bagian pembuka pintu mobil, biasanya di pintu belakang atau pintu bagian penumpang.

Meskipun terlihat ecek-ecek tapi jika dibiarkan, mobil Anda mungkin akan menghilang dalam waktu sekejap. Penasaran bagaimana cara kerja trik para pencuri mobil ini?

Ketika uang koin diselipkan pada salah satu pembuka pintu mobil, itu dapat mencegah pintu mobil tersebut terkunci dari dalam ketika pemiliknya mulai menguncikannya dari luar.

Pencuri hanya tinggal menunggu pemilik mobil pergi atau sedang beristirahat. Saat kondisi sudah memungkinkan, baru pencuri akan masuk ke dalam mobil lewat pintu yang tidak terkunci tadi.

Oleh karena itu, pastikan Anda memeriksa setiap pintu mobil ketika hendak memakainya atau menyimpannya. Karena siapa tahu ada koin menyelip pada salah satu bagian pintu mobil.

Sudah jelas kan?? Trik pencuri mobil terbaru, sederhana dan tak terduga, trik yang sederhana dan bisa dibilang out of the box. Memang MR belum coba sih, beneran apa ngga, tapi paling ngga bisa membuat kita waspada, waspadalah!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

19 responses to “Trik pencuri mobil terbaru, sederhana dan tak terduga!!

  1. Loalah…ada ilmu baru lagi ๐Ÿ˜ฆ

    ———————-
    Test ride singkat Benelli TNT 250 ๐Ÿ‘‰๐Ÿพ๐Ÿ‘‰๐Ÿพ http://potretbikers.com/2016/01/11/mencoba-garangnya-benelli-tnt-250-yang-bersuara-bak-4-cylinder/

    Like

  2. Siap2 backlink ah

    Like

  3. weleh,, ngeri juga.. apalagi yg mobilnya warna silver kaya uang logam ini.. thanks for sharing, anyway… berguna bgt nih informasinya..

    Like

  4. Kalo honda fit selain ada immobilizer, juga ada fitur mobil tidak bisa dikunci kalau masih ada pintu yang “setengah terbuka” atau belum menutup sempurna seperti jika ada koin seperti ini.

    Like

  5. pasang pengaman tambahan seperti kunci pedal yang tinggal tarik

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s