MotoGP Sentul masih prioritas, kata Dorna

motogp sentul.jpg

#MotoGp #Sentul masih in progress

motorrio.com – Bikin bingung nih, setelah kemarin dapurpacu membuat artikel heboh yang mengatakan bahwa MotoGP Sentul batal (klik disini) hari ini, tepat di Hari Ibu, Dorna melalui CEO-nya Carmelo Ezpelata mengatakan bahwa MotoGP Sentul masih prioritas!! Jozzz tenan….jadi nonton MotoGP live nih kalau begitu! Berita tersebut cukup melegakan berbagai pihak, utamanya calon penonton, yang sepertinya sudah mulai menabung saat ini.

Menurut Irawan Sucahyono yang menelpon langsung Ezpelata, MotoGP Sentul tetap on track, walaupun memang Sentul masih tertinggal dari pesaingnya, Thailand dan Finlandia, namun masih ada harapan besar yang membuat Dorna bakalan lebih memilih Indonesia seperti yang dirilis Kompas

“Saya sudah konfirmasi kepada Ezpeleta (CEO Dorna Sport) melalui sambungan telepon pada Senin (21/12/2015) malam. Ia mengatakan bahwa jangan khawatir, Indonesia masih menjadi prioritas salah satu tuan rumah MotoGP musim 2017-2019. Ezpeleta juga sudah telepon Tinton Soeprapto (Direktur Sentul) dan dijelaskan kalau tidak ada masalah dan semuanya masih sesuai dengan perencanaan..

Jadi, ngga usah terlalu cemas mazbro n mbaksis, walaupun masih belum pasti, paling tidak kita memiliki kartu truf yang bisa digunakan untuk menarik Dorna menggelar MotoGP Sentul, nanti dibahas di artikel selanjutnya ya…..

Advertisements

4 responses to “MotoGP Sentul masih prioritas, kata Dorna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s