Launching Yamaha MT25 di Surabaya, pangsa sport naked 250cc semakin sesak!

Launching Yamaha MT25 Surabaya

motorrio.com – Motor sport naked Yamaha di kelas seperempat liter, Yamaha MT25 (MT two five) akhirnya dilaunching di Surabaya, pada (25/06). Dalam Press Conference singkat yang dihadiri oleh Chief Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Jaya Utama dan GM Marketing PT Surabaya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) yang merupakan Main Dealer Yamaha untuk Jawa Timur dan Indonesia Timur, dijelaskan bahwa pasar sasaran MT25 adalah pekerja kantoran kelas menengah yang ingin menyalurkan hobi berkendara motor, namun dengan motor yang tidak pasaran, dan eye catching, serta bisa digunakan untuk sehari-hari.

Yamaha MT25 handle

Berbeda dengan Yamaha R25 yang merupakan versi sport fairingnya, maka MT25 memang didesain untuk nyaman digunakan sehari-hari dengan posisi riding yang lebih tegak, dengan handle bar lebar, dan bobot yang lebih ringan 1 kg dari Yamaha R25, sehingga memberikan kenyamanan lebih pada pengendara walalupun harus menempuh perjalanan jauh. “Secara spesifikasi mesin tidak ada perubahan berarti, hanya lebih ke fungsionalitas dan penambahan fitur, seperti adanya rubber (karet) di handle bar dan di handle pegangan pembonceng, sehingga getaran bisa diminimalkan” demikian kata Jaya Utama

Target penjualan tidak terlalu bombastis, hanya 300 unit sampai dengan akhir tahun ini, sehingga hanya sekitar 50 unit perbulan. Dengan harga Rp. 47.350.000,- OTR Surabaya, STSJ yakin bisa memenuhi target tersebut, dimana market share penjualan motor sport di Jawa Timur hanya sekitar 32% dan ditunjang dengan peak season penjualan di sekitar bulan Juni-Juli yang bertepatan dengan momen Lebaran , kata Agung Mundi.  Apalagi basis Yamaha yang memiliki image sport sudah cukup kuat, dengan 80% penjualan sport Yamaha di Jawa Timur masih didominasi Yamaha Vixion, baru sisanya diisi oleh Yamaha R-series dan tentunya MT25.

Advertisements

7 responses to “Launching Yamaha MT25 di Surabaya, pangsa sport naked 250cc semakin sesak!

  1. gaada pamerannya bro? biasanya di Royal Plaza

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s