MotoGP Indonesia 2017 batal??? Ngga profesional katanya….mateeekk!!!

image

motorrio.com – Shock….malu….begitu membaca berita di dapurpacu yang merilis berita tentang batalnya MotoGP 2017 yang rencananya baka digelar di Indonesia, sebagai aalah satu kandidatnya selain Finlandia dan Thailand.

Yang bikin shock, jelas kabar dibatalkannya Indonesia sebagai calon tuan rumah, karena bisa dikata Indonesia adalah MotoGP sebenarnya!!. Yang bikin malu, ya alasan yang diungkap CEO Dorna, seperti ditulis dapurpacu berikut ini:

Seperti disampaikan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, kepada speedweek. “Finlandia bekerja
sangat profesional, mereka memiliki semua rencana dan dokumen yang telah kita minta, sangat tepat waktu diajukan dan disampaikan.”
Pernyataan Ezpeleta tersebut seolah
menyinggung Indonesia, karena dari 3 persyaratan yang diminta oleh Dorna, Indonesia baru mengirimkan Letter Of Intention (LOI) melalui Menteri Pemuda dan Olahraga.
Sedangkan untuk keputusan presiden dan masterplan yang diminta oleh Dorna belum juga diberikan Indonesia. Oleh karena itu, Dorna lebih percaya Finlandia yang sudah melengkapi persyaratan dari Dorna.

Sudah jelas, apa yang bikin malu? Kalau belum monggo dibaca lagi kutipan yang MR copas dengan huruf ditebalkan. Ada dua kata yang seolah menjadi sesuatu yang diremehkan di Indonesia: profesional dan tepat waktu, dua kata ini mewakili dua hal yang sulit ditemukan di Indonesia!!
Profesional, diakui atau tidak, pekerjaan di Indonesia banyak yang tidak profesional, banyak kepentingan disana akhirnya banyak campur tangan didalamnya yang berakibat pekerjaan itu ngga kelar dan jikapun kelar bakalan seadanya!!
Tepat waktu, hal ini juga sulit ditemukan di Indonesia,  seakan sudah menjadi habbit bahwa orang Indonesia kurang tepat waktu!! Jika sudah disepakati hari apa jam berapa untuk berkumpul, selalu saja ada yang telat, tanpa kabar pula (kaya permah tau ya…:D )
Akhirnya – MR berharap beritanya ngga bener – Dorna memutuskan meyelenggarakan MotoGP 2017 batal di Indonesia, tapi di Finlandia, mateeekkkk…!!! Semoga kejadian ini menampar kita semua untuk bisa jadi lebih baik di masa mendatang…..Merdeka….!!.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

4 responses to “MotoGP Indonesia 2017 batal??? Ngga profesional katanya….mateeekk!!!

  1. Pingback: MotoGP Sentul masih prioritas, kata Dorna | motorrio

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s