Akhirnya….Yamaha MX King 150 launching juga!!

image

Mazbro n mbaksis, akhirnya Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 juga hari ini. Dengan modal mesin 150cc turunan dari Vixion, dan ban belakang besar 120/70, Yamaha tampaknya cukup pede akan produknya yang satu ini.

Apalagi desain turunan dari Yamaha R25 pada bagian depan dan buritan, semakin menambah kesan sporty moped sport Yamaha ini, apalagi dengan empat keunggulan yang diunggulkan Yamaha, yaitu “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility” .
Yang pertama “King of Style” MX King adalah moped bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25.
“King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston. 
“King of Technology” mengingatkan pada New V-Ixion yang menyapa “Hi Bro” pada speedometer. MX King yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan “Hi buddy” yang muncul di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer  dan dapat diisi dengan nama maksimal 6 karakter. 
“King of Agility”, power dan kencangnya melaju di jalanan dengan kelincahannya. Lincahnya MX King karena desain frame baru yang ringan dan swing arm baru.
Asyiknya lagi sporty riding position pada MX King 150 dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan ada tilt able footstep yang seperti namanya seharusnya bisa diatur posisinya menyesuaikan riding position ridernya.
Udah semua keunggulannya nih, tinggal kapan sesi tesridenya ya…..#colek Kang Majid 😀
 

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

One response to “Akhirnya….Yamaha MX King 150 launching juga!!

Leave a comment