14 Januari 2014, Honda Vario 150 meluncur??

IMG-20150106-WA0009

Mazbro n mbaksis, spyshot Honda Vario 150cc yang beredar beberapa hari belakangan ini memang tampak sporty banget. Dengan desain headlamp yang menyipit dan garis desain tubuh yang tajam plus ban gambot, tampaknya bakalan menjadi penantang serius bagi matic pabrikan lainnya. apalagi dengan kubikasi 150cc yang tentunya menggunakan PGM-Fi khas Honda, rasanya untuk saat ini belum ada lawan sebanding di segmen 150cc.

Mungkin lawan yang sepadan hanya Yamaha GT125 yang berasal dari gen Xeon, yang memang secara akselerasi dan bodinya bongsor, walaupun belum sebongsor Vario 150 ini. Dengan ukuran tubuh Vario 150 yang sekilas mirip dengan Vario 125 yang ada sekarang, rasanya Honda Vario 150 bakalan mudah diserap pasar, karena perbedaan yang step by step, tidak terlalu drastis perubahannya.

Mesin 150cc turunan PCX pun tampaknya sengaja dipilih Honda untuk memberikan kemudahan adaptasi bagi pemiliknya nanti yang mungkin terbiasa dengan Vario 125cc. Masih ingat pendeknya umur Vario Techno 110? Yang baru berjalan beberapa saat, tiba-tiba langsung distop produksinya dan digantikan dengan kubikasi yang lebih besar, yaitu 125cc, karena Honda mungkin memiliki intelejen yang mengatakan bahwa kedepan, hampir semua pabrikan minimal kubikasi mesinnya 125cc, yang ternyata benar!!

Dengan teknologi terkini, mesin dengan kubikasi besar bisa seirit mesin berkubikasi kecil. Nah, kabar santernya, tanggal 17 Januari 2014, Honda mengundang rekan-rekan media di Jakarta untuk menghadiri launching motor baru. Sementara ini yang paling kentara hanya Vario 150cc, entah lagi kalau ada produk rahasia yang dilaunching mendadak tanpa ada petunjuk…….SURPRISEEEEE!!!!

Advertisements

11 responses to “14 Januari 2014, Honda Vario 150 meluncur??

  1. 14 apa 17 lek kekeke

    Like

  2. pelek-e apik…
    kapan tiger???????

    Like

  3. Jarene 14, seng bener ndi kang??? 🙄

    _______________________________________________________________
    Cara melihat Analystics / Hits Twitter kita, perlu diperhatikan layaknya PV Blog!! – http://wp.me/p3F1M1-J5

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s